Bangun Sinergitas, TNI - Polri Gelar Olahraga Bersama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Dalam rangka membangun sinegitas guna mewujudkan siatuasi keamanan dan Ketertiban masyarakat  (Sitkamtibmas) yang kondusif, Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul menggelar olah raga bersama, Jumat (2/2/2018) pagi.

Olah raga bersama yang digelar di halaman Mapolres bantul ini, diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul serta dihadiri oleh para pejabat kedua institusi, antara lain Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH, Waka Polres Bantul Kompol Mariska FS SH SIK dan Kasdim 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno.

Sebelum olah raga bersama , terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto. Dandim dalam amanatnya menyampaikan agar TNI dan Polri menjaga kekompakan dan soliditas.

“Ini adalah apel olah raga bersama dua institusi yang berbeda, namun memiliki misi dan visi yang sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya.

Dandim juga memuji sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terbangun antara Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul.

“Ini (olah raga bersama) bukti bahwa TNI-Polri solid, kompak dan kuat,” tegasnya.

Disamping itu, kegiatan olahraga bersama ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis, dan kebersamaan antara TNI-Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

“Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI/Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas serta dapat menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan diakhiri dengan ramah tamah. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB