Berikan Rasa Aman, Polsek Bambanglipuro Lakukan Pengamanan Ibadah Di Gereja Hkty Ganjuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:46

Personil Polsek Bambanglipuro melakukan pengamanan misa di gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro, Minggu (11/2/2018) pagi.

Pengamanan tersebut dilakukan terkait dengan perayaan Hari Sakit sedunia dan untuk memberikan kenyamanan kepada umat Kristiani yang sedang beribadah. Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mulai pukul 07.00 wib hingga kegiatan berakhir.

Untuk Misa kali ini dipimpin Romo Sukardi Pr dengan mengambil tema ”Menawi Gusti karsa, Kulo temtu Resik” (Kalo engkau mau, engkau dapat mentahirkan aku) di hadiri oleh 1500 jemaat. Selama misa berlangsung tampak personil Polsek Bambanglipuro berjaga – jaga di pintu Barat dan Timur guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, Polsek Bambanglipuro memiliki data yang akurat tentang pelaksanaan perayaan ini, baik itu waktu dan jumlah jemaat yang mengikuti kegiatan ini.

”Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama –sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga para jemaat dapat menjalankan ibadah dengan aman, lancar dan khidmat,” ajak  AKP Wahyu Sudadi SH.

Romo tomo Pr mewakili panitia Gereja HKTY Ganjuran mengucapkan terima kasih kepda Polsek Bambanglipuro yang sudah melakukan pengamanan selama belangsungnya misa tersebut.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bambanglipuro yang sudah melakukan pengamanan, bahkan setiap minggu juga kami mendapat pengamanan dari Kepolisian,” katanya.

Selain pengamanan di gereja, Personil Polsek Bambanglipuro juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja sehingga Kamseltibcar lantas tercipta. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB