Berikan Rasa Aman, Polsek Kasihan Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja Katholik Santo Yusup

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:25

Personel Polsek Kasihan melakukan pengamanan misa di Gereja Katholik Santo Yusup Wlayah Padokan Paroki Pugeran Yogyakarta, dikomplek Perum Madukismo Dusun Padokan Kidul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (13/2/2018). Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Supardi.

Untuk misa kali ini dipimpin Romo Winanto, Pr dengan mengambil tema  ”Rabu Abu"  dan dihadiri oleh sekitar 1000 jemaat.

Selama misa berlangsung, tampak personel Polsek Kasihan  berjaga-jaga di pintu selatan dan utara guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

”Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga para jemaat dapat menjalankan ibadah dengan aman, lancar dan khidmat,” ajak  Kapolsek Kasihan  Kompol Supardi.

Bapak Agus (mantan direktur Madukismo) mewakili panitia Gereja Katholik Santo Yusup  mengucapkan terima kasih kepda Polsek Kasihan yang sudah melakukan pengamanan selama belangsungnya misa tersebut.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kasihan yang sudah melakukan pengamanan, bahkan setiap minggu juga kami mendapat pengamanan dari Kepolisian,” katanya.

Selain pengamanan di gereja, personel Polsek Kasihan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar gereja. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB