Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Menghadiri Pengajian Di Masjid Al Iqhrom

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa menghadiri Pengajian dan Mujahadah Dzikrul Ghofilin ranting Triharjo di Masjid Masjid Al Iqhrom Dusun Jalakan Rt. 01 Triharjo, Pandak,Bantul. Sabtu ( 03/02/2018 ) jam 20.30 Wib.

Hadir dalam pengajian tersebut KH. Maimun Mabarun,Pamong Desa Triharjo,Toga dan Tomas Kecamatan Pandak, Babhinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa,Jamaah kurang lebih 500 orang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dzikir dan tahlil. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua takmir masjid Al Iqhrom Bapak Subarjo yang mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadiranya. Pengajian ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap selapan sekali. Mohon maaf apabila dalam menyediakan tempat kurang berkenan di hati para tamu undangan dan jamaah.

Tauziah disampaikan oleh  ustadz Maimun Mabarun  bahwa agama itu diumpamakan pakaian, jika diterapkan didalam kehidupan maka akan selamat dunia akhirat.

Sudah banyak nikmat yang diberikan Allah kepada kita oleh karena itu bertaqwalah kepada Allah dengan cara menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala apa yang dilarangNya serta jangan lupa bersyukur dengan cara bersedekah kapada anak yatim dan fakir miskin.P

Perbanyaklah dzikir, tahlil, tahmid dan sholawat sebagai obat hati supaya selamat dunia dan akhirat.Janganlah meninggalkan sholat 5 waktu karena sholat adalah tiang agama dan sebagai kunci surga.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hngga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pandak )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB