Bina Hubungan Yang Harmonis, Unit Binmas Polsek Kretek Silahturahmi Ke Toga Dan Tomas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:38

Dalam rangka membina hubungan yang harmonis, Unit Binmas Polsek Kretek dipimpin Panit Binmas Aiptu Jumari melaksanakan silahturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kretek. Rabu(21/2/2018) pagi.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dikunjungi diantaranya Drs. H. Sudaryanto di Dusun Gunungkunci RT 02 Tirtohargo, Kretek, Bantul serta Pondok Pesantren Nurul Ulum didusun Tegalsari, Donotirto, Kretek yang diterima Ustadz Nur Fuadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturohmi antara Polri dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat dengan harapan dapat bekerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayah kecamatan Kretek.

Dalam kesempatannya Aiptu Jumari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan diharap kerjasamanya dalam mengawal kamtibmas setidaknya dilingkungan masing-masing agar diwilayah Kretek ini situasi dalam keadaan kondusif.

Lebih lanjut Aiptu Jumari menyampaikan salam dan pesan dari Kapolsek untuk membina hubungan yang harmonis antar umat beragama. Peran serta toga dan tomas sangatlah penting dalam mencegah intoleransi.

Polri tidaklah mungkin dapat menjaga kamtibmas sendirian, untuk itu kami mengharapkan peran serta toga, tomas dalam mendeteksi dan mencegah kelompok orang yang tidak bertanggung jawab serta meningkatkan persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpengaruh paham terorisme maupun radikalisme. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB