BPBD Bantul Akan Pinjamkan Perahu Untuk Anak Sekolah Seberangi Sungai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:48

Putusnya jembatan gantung yang menghubungkan Desa Selopamioro dan Desa Sriharjo, berdampak bagi anak-anak sekolah SD Negeri Kedungmiri Desa Sriharjo yang rumahnya berada di Dusun Kedungjati Desa Selopamioro karena letaknya berada di seberang sungai Oya.

Setiap hendak berangkat maupun pulang sekolah, mereka harus menyeberangi sungai menggunakan ban truk bekas baik berangkat maupun pulang sekolah.

“Hasil rapat koordinasi pasca bencana banjir Sungai Oya, pihak BPBD Bantul akan memberikan bantuan berupa  perahu kayu untuk sementara waktu guna menyeberangkan anak-anak sekolah,” kata Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi SIKom MA, Sabtu (10/2/2018) siang.

Ditambahkan selain itu, BPBD Bantul akan segera koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Bantul untuk menindaklanjuti berbagai permasalahan yang terjadi pasca banjir beberapa waktu lalu. Seperti jembatan putus dan jalan yang rusak maupun ambles di Dusun Wunut Desa Sriharjo Imogiri.

Rapat koordinasi yang digelar Jumat (9/2/2018) di Dusun Wunut kemarin, dihadiri oleh Ketua BPBD Bantul Dwi Daryanto, Pj Camat Imogiri Tri Tujiana SE MM, Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi SIKom MA,  Danramil Imogiri Kapten Inf Surono, Pj Lurah Desa Sriharjo Margono, Lurah Desa Selopamioro Himawan Sajad, BBKTM dan Babinsa Desa Sriharjo, Dukuh Wunut Giyanto dan undangan lainnya. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB