Brigadir Fajar Pantau Penyaluran Beras Rastra Di GOR Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:18

Bhabinkamtibmas desa Patalan Brigadir Fajar Prihantoro memantau penyaluran Bansos Rastra (Bantuan Sosial Beras Sejahtera) di GOR Patalan, Jetis Bantul. Rabu, 7 Februari 2018.

Penyaluran Bansos Rastra dimulai jam 08.30 Wib dilayani oleh Pamong Desa Patalan, dengan sistem antrian per Perdukuhan se Desa Patalan. Beras Sejahtera sendiri akan dibagi kepada warga penerima program bansos Rastra yang telah terdata oleh pemerintah desa patalan Jetis Bantul yaitu sebanyak 1023 orang dan total jumlah beras yang di alokasikan bagi penerima sebanyak 10230 Kg / 10,23 ton.

Disampaikan oleh Brigadir Fajar Prihantoro, "sesuai surat edaran dan Keputusan Menteri sosial untuk p┼Ľogram Bansos Rastra akan berakhir dibulan Januari 2018.

Selanjutnya untuk bulan Februari 2018 akan dilaksanakan program  BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) rencananya penerima Beras Rastra ini akan gantikan dengan uang kurang lebih sebaesar Rp 110.000, lewat Rekening atas nama penerima yang telah terdata dan akan dberikan kartu ATM untuk dapat membeli kebutuhan Beras dan telur di Toko yang telah ditunjuk oleh pemerintah " jelasnya. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB