Bupati Bantul Ajak Siswa Belajar Dengan Rajin Dan Disiplin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:32

SD N 3 Panggang, Sidomulyo, Bambanglipuro, pagi ini menggelar upacara bendera yang langsung dipimpin oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono. Senin (26/2).

Upacara digelar di halaman sekolah SD N 3 Panggang yang diikuti Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc, Kepala UPT SD Drs Heri Kusdarmanto, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Kep.Sekolah SD Panggang 3 Cholita Suwadmi Suwarsini S.Pd dan seluruh guru SD Panggang 3.

Dalam amanatnya Bupati Bantul menyampaikan, upacara bendera seperti pada kesempatan ini harus senantiasa kita adakan secara rutin untuk melatih kedesiplinan bagi kita semua. Anak anakku murid murid SD N 3 Panggang semua adalah calon penerus Bangsa dan calon pemimpin Bangsa. "kepada anak anakku semua agar senantiasa memiliki jiwa disiplin, jujur, rajin, serta menghormati orang tua dan guru," harapnya.

Gantungkan cita cita kalian setinggi tingginya. Masa depan yang gemilang tidak akan datang dengan begitu saja, tetapi harus diraih dengan usaha keras dan belajar yang tekun. Banyaklah membaca buku, baik itu buku pelajaran sekolah maupun buku keagamaan. "jadilah diri kalian sebagai diri sendiri yang mempunyai jati diri dan karakter Bangsa Indonesia, teruslah bermimpi dan kejarlah cita cita kalian dengan belajar yang tekun dan jangan pernah putus asa dalam menggapainya," pesan Bupati.

Bupati juga menambahkan, kepada bapak ibu guru, berikan teladan pada mereka. Marilah senantiasa kita kembangkan budaya sekolah yang menumbuhkan kemampuan untuk setiap anak didik. Tidak hanya pada aspek akademik saja namun juga perhatian pada aspek nilai nilai agama, kebangsaan, budaya serta aspek kepemimpinan, berfikir kritis, berkomunikasi efektif, berkreasi dan bekerjasama.

"mari kita jadikan sekolah ini sebagai rumah kedua yang nyaman dan hangat bagi anak anak kita dalam meniti langkahnya menggapai masa depan yang cerah," ujarnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB