Cegah DB, Kapolsek Bambanglipuro Ajak Warga Berantas Sarang Nyamuk

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:33

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama jajarannya turun langsung ke lapangan bergabung dengan dengan anggota Koramil, ASN, Pamong desa, para dukuh dan instansi lainya melaksanakan kegiatan PSN di tiga dusun  wilayah Bambanglipuro, Jumat (2/1/2018).

Ketiga dusun tersebut yaitu Dusun Gunungan Sumbermulyo, Dusun Carikan Mulyodadi dan Dusun Prenggan Sidomulyo. Dalam Kegiatan tersebut, AKP Wahyu Sudadi SH juga mengajak warga masyarakat agar peduli kebersihan lingkungan dan menumbuhkan rasa gotong royong. Hal ini berkaitan dengan maraknya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD).

AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan kami menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas di setiap wilayah untuk datang ke setiap warga mengimbau warganya untuk memberantas sarang nyamuk penyebab DBD.  ”Kita ketahui saat ini musim hujan yang berpotensi mendatangkan virus DBD, untuk itu kita ajak semua warga gencar melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masing – masing,” terang AKP Wahyu Sudadi SH.

Lebih lanjut AKP Wahyu Sudadi SH menambahkan bahwa upaya memberantas sarang nyamuk akan sia- sia tanpa peran serta masyarakat. ”Gotong royong tidak saja untuk pencegahan DBD namun juga meningkatkan silahturahmi dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman ,” kata AKP Wahyu Sudadi SH. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:33

0 komentar:

CB