Cegah Kejahatan, Polsek Pajangan Patroli Sambangi Obyek Vital

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:06

Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pajangan, Kanit Sabhara Iptu Sarjiman bersama anggota Patrolinya sambangi obyek vital Bulog dan Bank BPD DIY KK Pajangan, Selasa siang (20/2/2018).

Dalam sambangnya itu, Iptu Sarjiman berdialog dengan petugas satpam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi tindak kejahatan. Kerena kejahatan timbul bukan karena adannya niat saja tapi juga karena adanya kesempatan.

Iptu Sarjiman mengatakan patroli ini rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan. “Petugas Polsek Pajangan secara bergantian siang dan malam melakukan Patroli wilayah khususnya Bank, karena bank merupakan bagian dari obyek-obyek vital yang perlu dipantau keamanannya,” katanya.

"Kami juga lakukan patroli ke Obyek wisata Goa Selarong, perumahan dan antisipasi bubaran anak sekolah cegah tawuran. Kami himbau masyarakat yang menjumpai kejadian dapat melaporkan langsung ke Polsek Pajangan di nomor Telp. 08112583235",  imbuhnya.

Begitupun para petugas jaga Bulog dan Bank BPD DIY KK Pajangan juga diharapkan aktif dan selalu tanggap situasi. Ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB