Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Laksanakan Patroli Dialogis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:50

Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif, Personil  Polsek Pajangan melaksanakan Patroli dialogis ke Bank BPD dan Bank BRI Unit Pajangan serta sambang ke Pondok Pesantren Al Imdad Dusun Kedung, Guwosari, Pajangan,  Rabu pagi (14/02/2018)

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas jaga dan sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor.

Dalam pelaksanaannya tidak hanya berdialog dengan petugas bank saja namun juga berdialog dengan para nasabah bank agar mereka selalu waspada dari orang jahat yang selalu mengincar para korban korbanya.

Sambang kesempatan ini langsung dipimpin Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Sarjiman , Kasi Humas Aiptu Purnama Eka serta tiga anggota sabhara Aiptu Muhaliman , Aipda Fendi Arman, Aiptu Sukamto.

Iptu Sarjiman  menghimbau kepada para pengunjung nasabah bank  BPD dan BRI untuk berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaannya seperti Handphone, dompet dan uang yang dibawanya serta dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan berlebihan di tempat keramaian  karena rawan akan tindak kriminalitas.

Setelah selesai menyambangi Bank, petugas patroli melanjutkan sambang ke pondok Pesantren Al Imdad yang langsung diterima beliau Bapak Kyai Haji Drs. Habib Abdus Syukur M.Ag. memberikan pesan Kamtibmas agar setiap warga Negara Indenesia setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 , sebab Pancasila telah terbukti dapat menyatukan warga Indonesia  dan kerukunan antar umat beragama di Indonesia yang sudah diakui dunia.

Akhir Silaturohiim Bapak Kyai Haji Habib Abdul Syukur mengucapkan banyak terima kasih semoga hubungan Pondok dengan Polsek Pajangan semakin erat . (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB