Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H melaksanakan takziah ke Almarhumah Dra Mas’adah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:41

Di sela kesibukannya, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H melaksanakan takziah ke Almarhumah Dra Mas’adah di rumah duka dusun Gendingan Rt 07 Sidomulyo Bambanglipuro, Selasa (20/2/2018).

Almarhumah merupakan korban lakalantas ecelakaan di Dusun Ngireng – ngireng Sidomulyo Bambanglipuro. Almarhumah adalah seorang guru MTs Negeri 4 Bantul, istri dari bapak Drs H.Susanto, M.Pd.I. (Pengawas PAI Kemenag kota Yogyakarta).

Lakalantas tersebut terjadi pada hari Selasa (20/2/2018) yang menyebabkan Almarhumah meninggal dunia ditempat kejadian. Hal ini tentunya membuat keluarga sedih yang teramat dalam.

Kejadian itu juga membuat Kapolsek Bambanglipuro turut berduka dan melayat ke rumah duka.  Kedatangan Kapolsek didampingi oleh Kanit Sabhara Ipda Juwair dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto disambut hangat oleh pihak keluarga Korban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Almarhumah. Saya mewakili keluarga besar Polsek Bambanglipuro mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa almarhumah ibu Dra Mas’adah Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan dosa dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB