Dilarang Memancing Di Area Jembatan Pijenan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:56

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono memasang Banner Himbauan Dilarang memancing di area jembatan Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Rabu (14/02/2018) jam 09.30 Wib.

Pemasangan Banner Himbauan Dilarang memancing ini adalah langkah antisipasi dari Polsek Pandak untuk menghidari korban jiwa.Yang dimana jembatan Pijenan ini sudah rapuh karena bagian bawah jembatan sudah tergerus air banjir sehingga mengakibatkan jembatan rawan runtuh dan longsor.

Dijembatan Pijenan ini merupakan tempat favorit para masyarakat yang gemar memancing karena letaknya yang strategis. Hampir setiap hari pasti ada masyarakat yang memancing disekitar jembatan Pijenan. Maka untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama warga sekitar memasang Banner himbauan ini di sekitar jembatan dengan harapan tidak ada warga yang memancing di jembatan.

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat yang sedang memancing di sekitar jembatan Pijenan agar tidak memancing di jembatan untuk sementara waktu sampai dengan jembatan ini diperbaiki karena jembatan yang rawan longsor dan untuk menghindari korban jiwa. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB