Ditemukan Bangkai Sepeda Motor Matix Di Dusun Ngrame

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:43

Telah ditemukan Bangkai Sepeda Motor yang diduga dibakar di Pekarangan milk warga dusun Ngrame Rt. 02 Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (5/2/2018) pukul 09.00 wib.  Saat ini bangkai sepeda motor tersebut dibawa ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.

Menurut Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Yan Indah, S.Sos, bangkai sepeda motor itu pertama kali ditemukan oleh saksi Slamet (62) warga dusun Ngrame Rt. 02 Tamantirto, Kasihan, Bantul saat melintas di TKP.

Melihat hal tersebut, saksi langsung memanggil personil Sat Sabhara Polres Bantul yang saat itu sedang melaksanakan Patroli. Mendapat laporan warga, Personil patroli yang dipimpin oleh Aiptu Panut Sudiyana, SH langsung melakukan pengecekan ke TKP dan menghubungi Polsek Kasihan.

Setelah dilaksanakan Olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Kasihan diketahui No. Polisi Bangkai Sepeda Motor tersebut adalah AB-4854-QW, No. Rangka MH1JF131X9K404794 dan No. Mesin JF13E0104079.

Setelah dicek di Samsat diketahui Bangkai Sepeda Motor tersebut adalah Sepeda Motor Merk Honda, Jenis Matic, Th. 2009, Warna Pink Putih, atas nama bapak Supar warga Semoyo Rt. 02/04 Semoyo Patuk Gunung Kidul.

Hingga saat ini motif dan pelaku diduga pembakaran sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan polisi. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:43

0 komentar:

CB