Ditinggal Kerja Rumah Komariyati Terbakar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:02

Rumah milik Komariyati (55) PNS di dusun Pundung RT 3  Wukirsari, Imogiri Bantul Pada hari jum'at tanggal 23 Februari 2018 sekitar 07.30 wib terbakar.

Saksi Harsanto (54) warga setempat mengatakan, pada pukul 07.15 wib mendengar suara ledakan di rumah korban, tak lama kemudian terlihat mengeluarkan kumpulan asap di atas genteng. Setelah saya cek dari jendela depan terlihat ada yang terbakar kemudian saya langsung meminta tolong tetangga untuk memadamkan api dan melapor ke polsek Imogiri, jelasnya..

Sambil menunggu pemadam kebakaran anggota polsek bersama warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Sekitar pukul 08.30 wib dua unit mobil kebakaran dari Pemda Bantul tiba di TKP langsung memadamkanan api. Sekitar 30 menit kemudian api bisa di padamkan

Adapun jumlah kerugian belum bisa di perkirakan karena korban masih sok tidak percaya kalau rumahnya yang kosong ditinggal kerja ngajar terbakar, namun yang jelas dari pantauan petugas  terlihat satu ruang kamar anaknya yang berisikan  kasur serta buku, arsip habis terbakar. Sementara penyebab kebakaran masih dalam lidik. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB