Gaktib Dan Pemeriksaan Randis Polsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:12

Kamis, 22 Februari 2018, selesi apel pagi Kapolsek Pajangan AKP Syanto, SH didampingi Kanit provost Aiptu Basroni melaksanakan Gaktib kepada personil.

Gaktib di dilakukan untuk mengecek kelengkapan surat-surat yang melekat pada anggota seperti KTA, SIM, STNK, kartu pas bagi anggota yang membawa senpi serta sikap tampang anggota.

Dalam kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas baik Roda 2 maupun Roda 4. Pemeriksaan randis ini secara rutin dilaksanakan minimal seminggu sekali dengan fokus pemeriksaan meliputi : Kondisi mesin, Kebersihan, Kelengkapan ranmor maupun kelengkapan administrasi Pemegang ranmor Dinas agar perawatan dan kebersihan tetap terjaga dengan baik.

Kapolsek Pajangan menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk mengetahui, merawat dan memeriksa kesiapan kendaraan bermotor dinas dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang mana kendaraan dinas Polsek  menjadi ujung tombak yang bersinggungan langsung di tengah-tengah masyarakat, dan memiliki mobilitas yang relatif tinggi, jelasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:12

0 komentar:

CB