Giat Rutin Patroli Pantai

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:29

Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Ka SPK Aiptu Wahyudi beserta anggota melaksanakan patroli pantai Parangtritis dan pantai Depok, Sabtu(10/2/2018) Siang.

Terpantau dilapangan, pada hari Sabtu ini pengunjung pantai Parangtritis dan pantai Depok kawasan wisata kuriner ini tetap ramai dikunjungi wisatawan baik itu warga Diy maupun wisata dari luar daerah.

Dalam kesempatannya, petugas patroli turun langsung mendatangi setiap kerumunan wisatawan pantai untuk menghimbau agar tidak mandi di laut, terlebih sekarang ini cuaca tidak menguntungkan untuk berada dipantai apa lagi mandi dilaut.

Disamping memberikan himbauan kepada pengunjung pantai petugas juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan dipantai agar turut serta menjaga kebersihan. Jangan membuang sampah disembarang tempat, karena disekitar pantai sudah disediakan tempat sampah maka buanglah sampah pada tempatnya, agar lingkungan pantai tetap bersih sehingga pengunjung akan merasa nyaman, jika banyak pengunjung tentunya para pedagangpun juga akan senang dan laris daganganya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB