Gunakan Internet Dengan Bijak, Jangan Malah Menjadi Budaknya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Panit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata hari ini menjadi pembina apel di halaman SMK Muhammadiyah 1 Bantul Senin, 26 Februari 2018 pagi.

Dalam apel tersebut Iptu Subarata menyampaikan tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat dan Kenakalan Remaja yang sedang  marak akhir-akhir ini, akibat pengaruh lingkungan, berita media On Line, HP, Internet dan lain lain.

Panit Binmas menekankan agar para Siswa hati-hati dengan pengaruh tersebut dan bisa memilah mana yang bermanfaat dan mana yang tidak, bisa mensikapi dengan baik jangan sampai malah termakan oleh berita hoax atau terpengaruh oleh Internet, tapi harus bisa menggunakan dengan baik, jangan malah menjadi budak Internet.

Kegiatan seperti diatas dilakukan secara pereodik guna menekan kenakalan remaja serta menyelematkan generasi kita dari pengaruh buruk dan narkoba.

Selesai apel Panit Binmas melakukan pembinaan secara khusus kepada Siswa yang tidak tertib/kurang disiplin seperti datang terlambat, pakai seragam tidak lengkap dan lain lain. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB