Hadapi Tahun Politik, Kapolres Bantul Imbau Masyarakat Waspadai Isu-Isu Yang Dapat Memecah Persatuan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:01

Bagi bangsa Indonesia, tahun 2018 ini diproyeksikan sebagai tahun politik. Hal ini seiring dengan digelarnya 171 Pilkada yang terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten.

Untuk itu seluruh elemen masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah persatuan dan harus dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan antar seluruh umat di Tanah Air agar persatuan bangsa dapat terjaga dengan baik

“Tentunya juga perlu peran dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat pemuka agama untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dalam situasi politik 2018 nanti,” kata Kapolres Bantul AKBP Sahat Hasibuan SIK MH saat bersilaturahmi dengan pimpinan gereja di Gereja Kristen Jawa Bopkri Bantul Jl. MGR Sugiyopranoto Bogoran Trirenggo Bantul, Selasa (6/2/2018).

Untuk itu, Kapolres Bantul menegaskan, pentingnya Polres Bantul membangun sinergitas dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Bantul.

“Apabila ada suatu permasalahan di selesaikan dengan musyawarah untuk mufakat,” tegasnya.

Sementara itu, Pendeta Triyono, S.Th, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bantul beserta jajaran yang telah berkenan datang ke GKJ Bopkri. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku Majelis GKJ Bopkri,” katanya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB