Ipda Parmanto Hadiri Musrenbang Kecamatan Pandak 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kecamatan Pandak tahun 2018 perencanaan tahun 2019 di Pendopo Kecamatan Pandak, Selasa (20/02/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam Musrenbang di Kecamatan Pandak ini diambil tema "Meningkatkan Kualitas Pembangunan Yang Lebih Berkeadilan Melalui Pengembangan Sumberdaya Manusia Pemerataan Ekonomi Dan Perbaikan Layanan Publik Menuju Bantul Sehat,Cerdas, Dan Sejahtera". Dengan harapan kedepan warga Masyarakat Pandak menjadi sejahtera dan lebih maju dari daerah lain.

Hadir dalam acara tersebut Asek 3 Kabupaten Bantul Totok Sudarto M.Pd, Bapeda Kabupaten Bantul diwakili Wadiyo, Dikpora Kabupaten Bantul diwakili Darwanti, Bagian Hukum Kabupaten Bantul diwakili Ngadinem, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Kusnaini A.Md, Dinas B3A Kabupaten Bantul Sri Harsono, BKAD Kabupaten Bantul Yunis, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Provos Ipda Parmanta,Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyono,Kepala KUA Kecamatan Pandak Abdul Aziz S.Ag, Lurah Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama Se kecamatan Pandak dan tamu undangan 200 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang menjelaskan bahwa Musrenbang ini adalah sebuah diskusi dimana dari hasil diskusi bersama ini akan menetukan arah pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu diharapkan masukan yang kreatif dan inofatif dalam Musrenbang ini demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kecamatan Pandak.

Dari musrenbang di kecamatan Pandak ini ada sekitar 40 program usulan yang telah diajukan oleh pemerintah Desa. Musrenbang di tingkat kecamatan ini nanti akan dirumuskan yang mana akan menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan pembangunannya. Maka dari itu perlu perencanaan yang baik agar terwujudnya keberhasilan dalam pembangunan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas disekitar Kecamatan Pandak sampai dengan selesainya kegiatan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB