Ipda Sutarja Hadiri Rakor Program Dusun Bebas Empat Masalah Kesehatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:54

Panit III Sabhara Polsek Kasihan Ipda Sutarja menghadiri rapat koordinasi  Program Dusun Bebas Empat Masalah Kesehatan (DB4MK) yang diselenggara oleh Kasikemas Kecamatan Kasihan di Pendopo Kecamatan Kasihan, Rabu (14/2/2018) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasikemas Kasihan Drs. Cahyono Budi Santoso, Kepala TU Puskesmas Kasihan I Aceng, S.K.M, Bagian Gisi Puskesmas II Hartini dan Kader PKK serta undangan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Program Bupati Bantul , Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera serta sesuai pencanangan Presiden Jokowi Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS PK),  pentingnya masayarakat harus tahu, mengerti dan peduli terhadap masalah kesehatan di sekitarnya. Yang penting dari program DB4MK adalah adanya upaya kemandirian masyarakat untuk mengelola masalah kesehatan dimulia dengan 4 masalah tersebut.

Kegiatan Rapat koordinasi Program DB4MK selesai pukul 11.30 WIB, terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB