Iptu Agus Supraja Ajak Jemaat Gereja St Lidwina Bedog Tidak Terpengaruh Dengan Upaya Adu Domba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:18

Jumat, 16 februari 2018 pukul 19.30-10.00 wib di gedung serbaguna kompleks gereja St. Theresia Gubug Argosari Sedayu Bantul telah berlangsung rapat koordinasii panitia paskah 2018.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Sedayu di wakili oleh Iptu Agus supraja, Koramil di wakili oleh Serka Syaiful dan camat di wakili oleh Walijo staf trantib, Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Murijan, Romo Paroki Yoh Tri Widiyanto Pr, Dewan Paroki bapak Markus dan seluruh panitia paskah 2018 serta perwakilan warga dusun Gubug.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Agus Supraja memberikan pengarahan dan motivasi serta apreasi kepada peserta rapat. Serta dihimbau untuk ikut serta menciptakan situasi aman di wilayah Sedayu.

Jangan terpancing/terprovokasi dengan kejadian di greja St Lidwina Bedog maupun kejadian di tempat lain, kita tetep tenang dan beraktivitas seperti biasa, karena kejadian tersebut adalah upaya mengadu domba kita. Bahwa kejadian itu sudah di tangani sesuai prosedur hukum yang berlaku oleh kepolisian.

Dimohon  apabila ada sesuatu yg mencurigakan di sekitar kita segera laporkan kepada pihak berwajib terdekat, disarankan kepada pihak greja agar diadakan ronda/piket dari umatnya secara bergilir untuk menjaga keamanan lingkungan greja dan terhadap romo paroki dan staf greja, tingkatkan  koordinasi greja dengan pihak pemerintah. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:18

0 komentar:

CB