Iptu Hadi Prajitno Hadiri RAT ke 32 Tahun 2017 Koperasi Karyawan & Pensiunan Bina Usaha PT Madubaru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:34

Panit 1 Sabhara Kasihan Iptu Hadi Prajitno menghadiri RAT ke 32 tutup buku tahun 2017 Koperasi Karyawan & Pensiunan Bina Usaha PT Madubaru di Gedung Maducandya Dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (14/2/2018) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas Koperasi dan UKM Perindustrian Kabupaten Bantul Drs. Sulistyantoro, Sekcam Kasihan Suparmadi, S.IP. M.Si., Direktur PT. Madubaru  Ir.H. Rahmad Edy Cahyono, M.Si,  Jajaran Pengurus Koperasi Bina Usaha  PT Madukismo, Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Hadi Prajitno, dan anggota Koperasi  Bina Usaha serta tamu undangan Jumlah sekira 300 orang.

Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan. Semakin banyak anggota yang terlibat maka akan semakin baik dan dapat menghasilkan keputusan sesuai dengan kebutuhan anggota koperasi.

Dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat khususnya pada anggotanya, dan  juga ketua pengurus koperasi memberikan pembinaan pada anggotanya untuk pinjam koperasi untuk melakukan usaha/wiraswasta diluar koperasi sehingga dapat tercapai usahanya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB