Jaga Kamtibmas, Kapolres Bantul Ajak Kerjasama Pihak Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:56

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menggelar pertemuan dengan Pengurus Dewan Paroki Gereja di Gereja Santo Yakobus Klodran Bantul, Selasa (6/2/2018).

Dalam kesemptan tersebut, Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Dewan Gereja St. Yakobus Klodran Bantul yang telah memberikan kesempatan, untuk bersinergitas dengan pemuka agama di wilayah Bantul dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas.

“Saya sebagai pimpinan baru di Polres Bantul ingin memperkenalkan diri lebih dekat agar terjalin hubungan yang baik antara Polres Bantul dengan Gereja St. Yakobus Klodran Bantul,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, di sebagian kriminalitas di beberapa wilayah Bantul khususnya di wilayah Sewon, Kasihan dan Banguntapan cukup tinggi. Maka dari itu, Kapolres meminta kerja sama dengan pihak gereja untuk memberikan informasi masukan saran untuk membatu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Tak hanya itu, Kapolres Bantul juga mengingatkan pentingnya toleransi dalam kehidupan beragama. “Toleransi antar umat beragama harus kita jaga dengan baik untuk menciptakan hubungan yang harmonis,” tandasnya.

Sementara itu, Romo Aug Toto Supriyanto, PR mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kapolres Bantul beserta jajaran di Gereja St. Yakobus Klodran Bantul.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berjumpa dengan Kapolres Bantul dengan jajarannya dalam rangka membangun hubungan yang baik dengan Tokoh Agama di wilayah Bantul,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB