Jaga Keharmonisan, Bhabinkamtibmas Guwosari Sambangi Pondok Pesantren Ad Dhuha

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:25

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari  Bripka Suprihandono, SH menyambangi Yayasan Pondok Pesantren Ad Dhuha di Dusun Bungsing RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa siang (20/2/2018) diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Ad Dhuha Ustadz Muhtarom S.Pd.I.

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat tali silahturahmi demi mempererat keharmonisan sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas. Sambang ini juga dilakukan ke tokoh masyarakat (tomas), pondok pesantren, tokoh agama (toga) dan tokoh pemuda (toda) serta warga masyarakat.

Dalam sambang ini Bripka Supri menghimbau kepada Ustad Muhtarom agar lebih mewaspadai aliran yang mengatasnamakan agama dengan tujuan menimbulkan konflik. Tahun 2018 adalah tahun Politik meski di DIY tidak ada Pilkada namun di Desa Guwosari nanti akan ada pilihan Lurah sekitar bulan Juli 2018.

Kita jangan mudah terprovokasi, tanyakan dulu dan kaji kebenaran suatu berita. Banyak isu dan fitnah di media sosial maupun media cetak yang belum jelas kebenarannya dengan tujuan untuk memperkeruh situasi dan menimbulkan konflik. Jangan sampai kita menjadi korban fitnah dan berita hoak. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB