Jalin Sinergitas, Kapolres Bantul Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:34

Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antara Polri dan Pemuka Agama, Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, SIK , MH gelar kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul Jln.A yani no.31 Bantul warung Ds.Bantul Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul, Sabtu, 03 Febuari 2018 pukul 07.40 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bantul di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin,S. Sos, Kasat intel AKP Bayu Dewasto, SH, SIK, Pa Bimas IPDA Ikhwan dan Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH.

Tujuan silaturahmi ini yaitu disamping untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru juga untuk merekatkan tali silahturohmi dan menciptakan kerjasama dengan tokoh agama dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul.

Dalam Sambutannya Ketua PDM Bantul Drs. Sahari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Bantul beserta rombongan yang telah menyempatan diri untuk bertatap muka dengan kami.

Kami ingin bersama pemerintah bersama sama mewujudkan pemerintahan yang maju dalam rangka mengisi kemerdekaan. Kita harus menjalin sinergitas yang baik agar kita dapat menjaga keamanan di Yogakarta ini.

Dalam kesempatannya sebagai Kapolres yang baru, Kapolres Bantul memperkenalkan diri kepada seluruh Pengurus Daerah Muhammadiyah Bantul dan tamu yang hadir.

Kapolres Bantul berharap di Bantul ini bisa aman dan kondusif karena Yogyakarta merupakan destinasi wisata. Saya butuh masukan dari teman-teman Muhammadiyah, kita samakan kerjasama karena tujuan kita sama. Seandainya ada masalah mohon kerjasama untuk penyelasaiannya.

Kapolres berharap keterlibatan tokoh-tokoh agama, agar selalu melakukan himbauan melalui siraman rohani kepada masyarakat, supaya terhindar dari isue-isue yang berbau provokatif, terutama di medsos,”ujarnya.
Saya akan memberikan nomer hanphone pribadi saya kepada seluruh hadirin agar informasinya lebih cepat sampai kepada saya.

Acara ditutup denga tanya jawab dan masukan masukan tentang kamtibmas di wilayah kabupaten Bantul. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menampung saran saran yang disampaikan oleh tokoh tokoh agama untuk meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas wilayah Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB