Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Polsek Kasihan Kunjungi Para Pimpinan Ponpes

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:39

Jajaran Unit Binmas Polsek Kasihan, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan. Diantaranya Pondok Pesantren Al Wahin di Dusun Sutopadan, Ponpes Nurul Jannah di Dusun Nitipuran dan Majelis Taklim Raudhatul Janah di Dusun Sumberan, Rabu (21/2/2018).

Rombongan dipimpin oleh Panit II Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarna didampingi seluruh Bhabinkamtibmas Unit Binmas Polsek Kasihan.

Kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Kedatangan petugas kepolsisin dari Polsek Kasihan disambut hangat oleh masing-masing Pimpinan Pondok Pesantren.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama,” terang Iptu Budi Sunarno.

Ia mengajak, untuk bersama-sama berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng tangan untuk menghadapi ancaman gangguan Kamtibmas. Terutama Sitkamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak dan Pemilu 2019.

Ditegaskan, bahwa tanggung jawab menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polisi saja, melainkan tanggung jawab bersama. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:39

0 komentar:

CB