Kanit Binmas Polsek Pajangan Ajak Para Ulama Perangi Radikalisme

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija bersama Babinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana silaturrohiim kepada Bapak Kyai Haji Muh. Zainuddin di Dusun Gupak Warak Sendangsari, Pajangan, Selasa (30/01/2018) pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya Aiptu Samija berharap kepada Bapak Kyai Zainuddin agar dalam setiap acara keagamaan disampaikan tentang bahaya paham radikalisme, bahaya kelompok tertentu yang tidak senang dengan dasar Negara Pancasila,  karena sudah terbukti puluhan tahun Pancasila dapat menjaga keharmonisan antar pemeluk agama .

Kyai Zainudin menuturkan kita wajib menyadari kewajiban manusia adalah menyembah dan beribadah kepada Allah SWT dengan hati yang iklas serta mencontoh suri tauladan Rosululloh SAW, karena Rosulloh sangat halus budi pekertinya sehingga jika kita bisa menunjukkkan di masyarakat dengan aklak yang baik maka masyarakat akan aman tenteram. Rosul juga mengajarkan untuk menghormati pemimpin dan mencintai tanah air. Akhir kata Kyai Zainuddin menghaturkan terima kasih atas kunjungan ini. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB