Kanit Binmas Polsek Sewon Hadiri Musrenbang Kecamatan Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina mewakili Kapolsek Sewon, menghadiri Musrenbang 2019 Tingkat Kecamatan Sewon di Gedung Serbaguna Kecamatan Sewon, Rabu (14/02/2018) siang.

Kegiatan Musrenbang juga di hadiri oleh, Kepala Bapeda Kabupaten Bantul selaku ketua tim Musrenbang Kabupaten Bantul  Ir. Fenty Yusdayanti, MT, Bupati Bantul yang di waklili oleh Sekretaris daerah kabupaten Bantul Riyantono,M.Si Muspika Kecamatan Sewon, Kepala OPD Kab. Bantul, Anggota DPRD Bantul Fraksi Gerindra Sujatmiko, SE, MM, Anggota DPRD Bantul Fraksi PKB Subkhan Nawawi, Anggota DPRD Fraksi PAN Ikhwan Tamrin OPD Kecamatan Sewon, Para Kades, BPD, LPMD, TPK/Kaur Pembangunan serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Sewon.

Camat Sewon, Drs. Danang Erwanto,Msi dalam sambutanya dan sekaligus membuka Musrenbang mengatakan Musrenbang yang dilaksanakan tiap tahunnya jangan sampai hanya menjadi kegiatan formalitas saja. Musrenbangcam ini diharapkan dapat menyusun pembangunan dan agenda kerja tahun 2019 Kecamatan Sewon. “Laksanakan Musrenbang dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada Kepala Desa agar usulan – usulan warga masyarakatnya untuk dapatnya diperhatikan dan dilaksanakan. Hal ini untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Kepala Desa diharapkan mengerti tentang plafon anggarannya masing – masing sehingga lebih mudah untuk menentukan langkah-langkah dalam perencanaan dan pelaksanaan dimasing-masing desa.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina berharap dengan adanya Musrenbangcam TA 2019 ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat dan tepat sasaran.  “Jangan sampai terjadi penyelewengan dan penyimpangan dalam pelaksanaanya,” tegasnya.

Ia juga berharap adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri di Kecamatan Sewon. Apabila ada permasalahan yang timbul terutama menyangkut dengan hukum untuk segera koordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini pihak Kecamatan dengan Polsek, agar cepat di tangani, tentu saja dengan mengedepankan musyawarah mufakat, terangnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB