Kapolda DIY Dampingi Gubernur Akpol Kunjungi Pusham HAM UII

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:38

Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri M.Si  mendampingi Gubernur Akpol irjen Pol Dr H Rikco Amelza DahnieL M.SI di Pusat Studi Hak Asasi Manusia Universitas Islam Indonesia (PUSHAM-UII) di Kantor Pusham UII, Jeruklegi RT 13 RW 35 Gg Bakung No 517 A, Banguntapan, Bantul, Jumat (2/2/2018).

Kunjungan Gubernur Akpol di Pusham UII adalah dalam rangka peluang kerjasama strategis antara AKPOL dan Polda DIY dengan Universitas Islam Indonesia.

Rektor UII Nandang Sutrisno SH, LLM M.Hum. Phd (Rektor UI) dalam sambutannya menyampikan penghormatan bagi UII atas kunjungan Kapolda DIY dan Gubernur Akpol beserta Tim. Ia berharap  mudah-mudahan ke depan dapat mengisi kuliah umum di Universitas Islam Indonesia.

“Sebenarnya Akpol dan UII sudah ada kerjasama,  hubungan erat salah satunya kehormatan bagi kami jika kerjasama berlanjut terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda DIY dalam sambutannya menyampaikan bahwa UII sudah bekerjasama dengan Polda DIY. “Semua ini bisa terbangun dengan baik contohnya kita punya rumah sakit Bayangkara, kita kerjasama dengan UII pembuatan  laboratprium otopsi, merupakan amal jariah, semoga Polri mampu melindungi mengayomi dan melayani  masyarakat,” ungkapnya.

Gubernur Akpol pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kapolda DIY merupakan angkatan terbaik angkatan 1989.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan dari Pusham UII dan Kapolda DIY, silaturahmi akan menambah rizeki dan umur panjang, sudah banyak manfat kerjasama ini, saya sangat apresiasi kepada Pusham UII yang konsisten dalam penanganan hak asasi manusia,” pungkasnya. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB