Kapolres Bantul Ngopi Bareng Bersama Warga Butuh Lor dan Jojoran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:43

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH melakukan sambang ditengah-tengah masyarakat dengan ngopi bersama warga di warung makan Pak Sugeng Butuh Lor RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (10/2/2018) pagi.

Sambang kali ini Kapolres Bantul didampingi Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi.

Ikut dalam dialogis ini Personel Kodim 0729/Bantul Serka Tugiman, Kepala Dukuh Jojoran Kulon Marjiman, RAPI Kecamatan Pajangan dan warga masyarakat Butuh Lor dan Jojoran Kulon Triwidadi Pajangan Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polisi di masyarakat tugasnya sangat berat. Setiap kegiatan masyarakat harus hadir dan perlu bekerjasama dengan Lurah, Babinsa, Dukuh, Ketua RT, toga, tomas maupun tokoh pemuda.

“Lakukan sambang seperti kegiatan ini dengan baik dan benar agar Polri sebagai mitra masyarakat dan masyarakat sebagai mitra Polri dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Dukuh Jojoran Kulon Marjiman berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang selalu hadir di masyarakatnya. Koordinasi saat ini sudah berjalan dengan baik, kita ronda bareng juga bersama di acara kegiatan masyarakat.

"Terima kasih kepada Kapolres Bantul yang sudi meluangkan waktunya ngobrol bersama kami," tandasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB