Kapolres Bantul Promosikan Obyek Wisata Hutan Pinus Mangunan Dan Hutan Pinus Becici Bebas Dari Tindak Kriminal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:43

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH berlibur ke obyek wisata Hutan Pinus Mangunan dan Hutan Pinus Becici, Muntuk, Dlingo, Bantul, Sabtu, 17 Februari 2018 pukul 09.00 wib.

Kedua obyek wisata tersbut menawarkan keindahan alam yang fantastis dimana medanya di alam pegunungan udaranya sejuk.

Didampingi dengan anggota Polsek Dlingo duduk santai sembari menikmati indahnya alam yang disajikan oleh Hutan Pinus Mangunan sembari makan siang bersama.

Dirinya berharap, dengan adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dengan petugas Obyek Wisata, dapat menghadirkan situasi keamanan yang kondusif ditengah masyarakat.

Kapolres mengatakan, kedatangannya selain dalam rangka wisata sekaligus antisipasi Kamtibmas terhadap pengunjung, juga ia ingin mempromosikan Obyek Wisata Hutan Pinus Mangunan dan Hutan Pinus Becici bebas dari tindak kriminal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas obyek wisata dan mengajak kepada para pelaku wisata khususnya yang ada di sekitar hutan pinus untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Dlingo khususnya dalam bidang Pariwisata. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB