Kapolsek Bambanglipuro Ikuti Senam Bersama Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:30

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengikuti senam bersama Muspika dan instansi lainnya di Balai Desa Sumbermulyo, Jumat (9/2/2018) pagi.

Senam bersama ini dihadiri seluruh pegawai instansi di wilayah Kecamatan Bambanglipuro. AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat bagi kesehatan terutama bagi pegawai yang aktifitasnya berada di ruangan kantor.

”Seperti kita ketahui bahwa senam aerobic itu memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh kita, antara lain meningkatkan fungsi jantung, mengurangi stress, menurunkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” jelas AKP Wahyu Sudadi SH.

“Apalagi aktifitas hanya di kantor, bekerja di ruangan ber-AC dan mungkin jarang berolahraga. Hal ini baik bagi rekan-rekan pejabat dan pegawai kantor,” ungkapnya.

AKP Wahyu Sudadi SH berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan secara maksimal oleh semua yang hadir dengan rutin dan disiplin hadir mengikuti kegiatan senam tersebut.”Saya berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk menjaga kesehatan kita.Rutin dan disiplin mengikuti kegiatan ini.Tubuh sehat, mental kuat maka kinerja akan meningkat,” tutupnya. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB