Kapolsek Banguntapan Minta Siswa SMA 2 Banguntapan Tidak Terlibat Narkoba Dan Pergaulan Bebas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:49

Dalam rangka pembinaan siswa, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH menjadi inspektur upacara bendera di SMA 2 Banguntapan Bantul, Senin, 12 Februari 2018 pukul 07.00 Wib. Upacara diikuti oleh semua siswa dan Guru serta karyawan SMA 2 Banguntapan.

Maksud dan tujuan giat ini untuk mempersiapkan generasi penerus lebih baik, jalin silaturrahmi antara polsek dengan sekolahan, serta memberikan wawasan pada pelajar akan tantangan kedepan, dan menyiapkan generasi yang beriman dan bertakwa,  jauh dari kenakalan remaja, bebas narkoba, pergaulan bebas dll.

Dalam amanatnya, Kapolsek menyampaikan sedikit pasal tentang peradilan anak yang tertuang dalam UU No. 11 Tahun 2012, yakni tindak pidana yang dilakukan anak dibawah umur yang ancaman pidananya diatas tujuh tahun, pelaku dapat ditahan seperti membawa sajam, gir, alat pemukul dll.

Maka dari itu pilah-pilah dalam bergaul, isi kegiatan positif, asah kreatifitasmu, Jangan tawuran, jangan terlibat narkoba dan pergaulan bebas, apalagi ikut-ikutan aksi jalanan (klitih). Untuk itu waspada jangan rusak masa depanmu sendiri dengan hal yang tidak berguna, yang justru merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolahan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB