Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH Hadiri Undangan Rakor FKUB Kecamatan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:51

Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH  menghadiri undangan rakor FKUB Kecamatan Bantul di aula kantor Kecamatan Bantul, Rabu (7/2/2018) pukul 19.30 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Bantul Drs. Susanto, M.PA, Danramil Bantul Mayor Inf Sutarno, Pamong Desa se Kecamatan Bantul dan Pengurus FKUB.

Dalam sambutannya Camat Bantul Bantul menyampaikan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahamat dan hidayah-Nya kita dapat berkumpul dalam acara rakor FKUB ini.

“Semoga acara ini dapat menjadikan ajang silaturahmi antar umat beragama agar tetap solid,” katanya.

Ditambahkan, sejalan dengan perkembangan dan dinamika masyarakat, diharapkan forum ini dapat mengantisipasi potensi konflik, sehingga potensi permasalahan dapat kita cegah bersama agar serasi dan selaras.

“Dan tentunya kita dapat menciptakan kerukunan amat beragama,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantul dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada Camat Bantul atas terlaksananya acara rakor FKUB mudah-mudahan kita dapat mendapatkan solusi dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah Kecamatan Bantul, sehingga tidak akan berkembang dan dapat diselesaikan di tingkat kecamatan. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB