Kapolsek Kasihan Hadiri Pelepasan Danramil

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:14

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri acara pelepasan Komandan Rayon Militer 03  Kasihan  Mayor Inf. Nurhadi Suswanto yang akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasdim 0730 Kabupaten Gunung Kidul. Acara pelepasan dilaksanakan di Aula PT Muncul Grop Jl. Soragan, No. 45, Ngestiharjo Kasihan, Bantul, Rabu (7/2/2018) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0729 Bantul, Muspika Kasihan, Para Kasi Kecamatan Kasihan, Ka UPT PPK Kasihan, KUA Kasihan, Danramil Se-Kabupaten Bantul, Lurah Ngestiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dan tamu undangan.
Dalam sambutanya, Danramil Kasihan Mayor Inf. Nurhadi Suswanto mengatakan dengan berakhirnya masa bakti penugasan kami sebagai Danramil 03 Kasihan  perkenankanlah kami dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian, bantuan, dukungan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini.

Dan sebagai manusia biasa saya dan keluarga  tentunya tidak luput dari kekurangan, kekhilafan serta kesalahan baik hubungan dinas maupun pergaulan sehari-hari . Dengan kerendahan hati kami sekeluarga mohon maaf dengan setulus-tulusnya.

Selanjutnya kami sekeluarga mohon doa dan restu untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasdim 0730 Gunungkidul. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan Rahmad, Taufik serta Hidayah bagi kita sekalian. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB