Kapolsek Kretek Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Liga Kretek Ke VIII 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:05

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengahdiri pembukaan Kompetisi Liga Kretek  ke VIII tahun 2018 di Lapangan Mojo Donotirto Kretek Bantul, Rabu (14/2/2018) pukul 15.00 WIB. Kompetisi Liga Kretek tahun  ini akan diikuti oleh 10 tim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kretek menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap, dengan diadakannya liga seperti ini mudah-mudahan bisa mengembangkan budaya olah raga menjadi potensi untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Ia juga berpesan agar kompetisi ini berjalan dengan baik dalam segala hal, jangan sampai hal-hal yang terjadi ditahun lalu terulang kembali. “Pegang teguh tema dan tujuan diadakannya kompetisi liga Kretek ini,” pungkasnya.

Selesai upacara pembukaan secara simbolis diserahkan bola tanda dimulainya kompetisi liga Kretek ini dari Kasi Kemas Kec.Kretek Suroto SE kepada Wasit I Heri Purwito.

Pada sore ini pertandingan perdana memainkan kesebelasan TRSC Tegalsari melawan kesebelasan Paris Muda yang dimenangkan oleh kesebelasan TRSC Tegalsari dengan skor 4 -1.

Selama pertandingan berlangsung, situasi aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek bersama Koramil Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB