Kapolsek Kretek Perintahkan Anggota Tingkatkan Kinerjanya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:57

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak memberikan arahan rutin kepada seluruh anggotanya yang dilaksanakan di ruang SPKT, Selasa (13/2/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam arahannya, Kompol Leo Fasak memerintahkan kepada seluruh anggotanya agar meningkatkan kinerjanya sesuai tupoksinya masing-masing.

“Sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan tugas nasional yaitu Jogja Air Show (JAS),Untuk itu mari kita pertahankan kekompakan ini dalam melaksanakan tugas dengan tulus iklas dan bertanggung jawab,” katanya.

“Saat ini kita disibukkan dengan adanya medsos yang sering memuat kabar yang belum tentu kebenarannya, sehingga dapat menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat. Kita harus bisa menyikapinya dengan baik dan bijak,” imbuhnya.

Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas agar aktif meberikan imbauan kepada masyarakat, utamanya kalangan muda agar dapat mengunakan medsos ini dengan positif, jangan mudah terpropokasi terhadsp berita dari medsos yang belum tahu kebenarannya, terlebih yang menyangkut agama dan politik.

“Berikan pencerahan terhadap masyarakat agar lebih giat dalam ronda /siskamling di daerah warga binaannya. Dengan adanya kegiatan ronda yang dilakukan masyarakat bisa mencegah adanya kejahatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kompol Leo Fasak menekankan kepada anggota agar berperan mencegah terjadinya konflik sosial di kalangan masyarakat.

“Untuk petugas jaga baik siang ataupun malam laksanakan patroli diobyek vital, utamanya Bank, Pom bensin serta tempat ibadah,” tandasnya. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB