Kapolsek Kretek Pimpin Pengamanan Giat Jogja Internasional Air Show

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:31

Polsek Kretek bersama Sat Sabhara Polres Bantul dan instansi terkait lainya dipimpin oleh Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengamankan giat gladi Kotor dan Gladi bersih pelaksanaan Jogja Internasional Air Show. Sabtu 17 Februari 2018 pagi.

Dalam arahannya Kompol Leo Fasak yang didampingi Kasubagdal ops Polres Bantul AKP Gunarto, bahwa kegiatan ini adalah bertaraf nasional dan diprakarsai oleh TNI AU Diy yang bekerjasama dengan FASI Diy, untuk itu agar seluruh anggota melaksanakan tugas pengamanan ini dengan iklas dan bertanggung jawab.

Jaga kekompakan dan kebersamaan agar pelaksanaan tugas ini dapat berjalan lancar, namun tidak kalah pentingnya jaga kesehatan karena puncak acara JIAS ini baru akan dilaksanakan pada hari minggu 18-2-2018 besuk.

Pada kegiatan Pra JIAS dilandasan Ultra Ligh Depok Parangtritis ini dimeriahkan dengan pameran pesawat kecil berbagai jenis yang diantaranya pesawat Chesna, pesawat PK, atraksi Terjun payung, para layang dan diakhiri dengan 5 Jupiters Airobic tim dan Auro Modelling disaksikan ribuan pengunjung.

Selama kegiatan berlangsung situasi lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek, Sat Sabhara Polres Bantul, Sat Pol Air Polda Diy, TNI, Satpol PP Kab.Bantul beserta SAR Parangtritis. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:31

0 komentar:

CB