Kapolsek Minta Siswa SMA 1 Bambanglipuro Disiplin

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:18

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi S.H menjadi Pembina upacara bendera di SMA 1 Bambanglipuro, Senin (19/2/2018) pagi.

Hadir dalam upacara bendera tersebut Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Sugiono, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Kepala Sekolah, Guru, Staf dan seluruh siswa.

Dalam amanatnya, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan pentingnya kedisiplinan, pembentukan karakter serta maraknya masalah kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, pelajar merupakan asset dan generasi bangsa sehingga perlu dipupuk dan diarahkan sedini mungkin agar tidak terjerumus ke hal hal negatif. ”Para siswa harus selalu tertib berlalu lintas dan menjauhi narkoba serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya,” kata AKP Wahyu Sudadi SH.

AKP Wahyu Sudadi S.H berharap Semoga para siswa menjadi generasi yang bisa memajukan bangsa dengan kreativitas dan kemampuan yang mereka miliki sebagai penerus bangsa ,” kata AKP Wahyu Sudadi S.H.

Kepala sekolah SMA 1 Bambanglipuro Drs Ibnu Suhanda menyambut positif dan berterima kasih atas pelaksanaan Upacara bendera hari Senin kepada Kapolsek Bambanglipuro.

Kami merasa senang dan terbantu dalam meningkatkan disiplin serta memberikan penyemangat dalam mencapai cita cita para siswa,” kata Drs Ibnu Suhanda. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB