Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Rutin Muspika Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian rutin setiap hari Jumat minggu pertama di Pendopo Kecamatan Pandak, Jumat (02/02/2018) pukul 07.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut dari Kemenag Kabupaten Bantul Abdul Gofus S.Ag., M.Si,Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak Akp Amir Machmud,Danramil Pandak Lama Kapten inf Sukarno,Danramil Pandak Baru Kapten Chb Rejo Mulyo,Kepala Desa beserta Pamong Se Kecamatan Pandak.

Acara dibuka dengan membaca ayat-ayat pendek yang di paimpin oleh bapak Subandi Dari KUA kecamatan Pandak. Acara dilanjutkan dengan sambutan cmat Pandak Dra Sri Kayatun yang mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah berkenan hadir untuk mengikuti pengjian rutin setiap hari jumat ini. Semoga dengan diadakan pengajian ini tali silaturahmi kita tetap terjaga.

Masuk pada acara inti pengajian yang dibawakan dari Kemenag Kabupaten Bantul Abdul Gofuf S.Ag., M.Si kehidupan ini akan sampai pada fase  berikutnya yaitu fase alam mahsar yang dimana semua orang yang kaya yang miskin pejabat dan warga biasa tiada akan ada lagi yang ada hanya hamba Allah SWT. Yang dimana semua file yang pernah kita lakukan di dunia ini akan dipaparkan kebaikan maupun keburukan di dunia.dimana kita tidak bisa menghindar tidak bisa kemana-mana tapi yang ada hanya penyesalan. kita akan mendapatkan keteduhan dipadang mahsar yaitu pada kehidupan saat ini yang mengamalkan Al-quran.kita hidup jangan mengharap pahala tapi kalau kita berbuat baik pahala pun mengalir kalau kita berbuat buruk dosa pun tak bisa ditolak. Dimana setalah itu kita akan masuk pada yaumul hisap dimana  hari perhitungan amal manusia setiap amal manusia sekecil apa pun akan diperhitungkan oleh Allah SWT.  setelah itu kita akan masuk pada yaumul mizan yaitu hari penimbangan amal. bagi orang yang berat amal kebaikannya maka ia akan menerima catatan amalnya dengan tangan kanan. golongan ini akan mendapat kehidupan bahagia dan akan ditempatkan di dalam surga. sebaliknya, begi orang yang berat amal kejahatannya maka ia akan menerima catatan amalnya dengan tangan kiri. golongan ini akan mendapat siksa dan dimasukan ke dalam neraka.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Abdul Gofur S.Ag., M.Si.semoga para jemaat diridoi Allah SWT. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB