Kapolsek Pandak Hadiri Pisah Sambut BPD Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:23

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara Pisah Sambut BPD periode tahun 2012-2018 kepada 2018-2024 Desa Gilangharjo yang bertempat di gedung serbaguna Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (9/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud,Lurah Desa Gilangharjo Drs H Supardiono,Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi,Kasipem Desa Gilangharjo  Suprianto,Anggota BPD,Dukuh Se Desa Gilangharjo,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan tamu undangan.

Dalam acara pisah sambut ini merupakan simbolis dari penyerahan jabatan BPD lama Kepada BPD yang Baru dan penyerahan buku memori dari BPD lama kepada BPD Baru. Adapun anggota BPD yang baru Muh Zainul Zain ,S.Ag (Ketua),Sumaryati,Dwi Wahana,Harjata,Sri Wahyudi SH,Sunardi,Giyoto,Ufit Nurhayati SE,Agus Subekti.

Camat Pandak Dra Sri Kayatun mengucapkan terimakasih atas kinerja pejabat BPD lama dan selamat kepada anggota BPD yang baru dan harapan kami antara Pemdes dan BPD bisa selalu berkoordinasi, saling komunikasi, bersinergi, responsif sehingga tidak ada dusta diantara kita dalam membangun Desa Gilangharjo.BPD harus mempunyai gambaran dan memetakan segala potensi yang ada demi kemajuan Desa Gilangharjo.

Acara berlangsug aman dan lancar sampai dengan selesai. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB