Kapolsek Pandak Menghadiri Peresmian Mushola At-Tauhit Di Dusun Korowelang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:38

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian dan peresmian Mushola At-Tauhid di Dusun Korlwelang, Caturharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (24/02/2018) jam 20.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Sadji, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak KAPTEN Chb Rejo Mulyo, Lurah Desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Jamaah dari Dusun Korowelang dan sekitarnya/wilayah Pandak Barat sekitar 500 orang.

Sambutan dari Bupati Bantul Drs.H.Suharsono yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan terimakasih kepada Alm Suradiyo Sudiatmojo yang dengan ikhlas telah mewakafkan tanahnya untuk membangun mushola At-Tauhid ini.

Semoga amalan dari keluarga Bapak Suradiyo Sudiatmojo diterima dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya. Bapak Bupati juga menghimbau kepada perangkat Desa jangan sampai terjerat hukum juga saling mengawasi dan mengingatkan agar dalam bekerja yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Saya berharap kepada generasi muda Bantul agar tidak terjerat narkoba dan minum minuman keras karena dapat menimbulkan efek yang negatif buat diri sendiri dan lingkungan sekitar. Generasi Muda Bantul harus lebih baik dan lebih maju dari daerah lain.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono juga menandatangani peresmian Mushola At-Tauhid.

Acara dilanjutkan dengan Pengajian yang dibawakan oleh Ustad Fachrudin S.Ag yang menjelaskan mengenai perbedaan masjid dan Mushola dan juga keutamaan dari sholat berjamaah di Masjid dan Mushola.

Setelah selesai menyampaikan ceramah Ustad Fachrudin S.Ag mengajak semua jemaah yang hadir untuk berdoa bersama. Pengajian berjalan dengan aman dan tertib Angota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan pengajian selesai. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB