Kapolsek Pandak Resmikan Ekstrakulikuler Polisi Cilik di SD Gunturan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi Pembina Upacara di SD Gunturan,Triharjo, Pandak, Bantul. Senin (05/02/2018) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Gunturan Sudariah S.Pd, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, guru beserta staf SD Gunturan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menyampaikan agar siswa-siswi SD Gunturan tidak takut dengan Bapak-bapak Polisi yang ada disini karena Bapak-bapak Polisi yang ada disini adalah sahabat Anak-anak.

Kapolsek juga berpesan kepada siswa-siswi SD Gunturan agar belajar dengan rajin, hormati orang tua dan bapak ibu guru. Semoga anak-anak di SD Gunturan ini cita-cita tercapai dan menjadi orang sukses semua.

Selain menjadi pembina Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud Bersama Binmas Polsek Pandak juga meresmikan Ekstrakulikuler Pocil atau Polisi Cilik di SD Gunturan. Diperagakan juga Oleh Kapolsek Pandak dan Binmas Polsek Pandak gerakan tertib berlalulintas. Siswa-siswi di SD Gunturan sangat antusias dalam menirukan gerakan tertib berlalulintas yang diperagakan oleh bapak-bapak Polisi dari Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB