Kapolsek Pundong Hadiri Musrenbang Kecamatan Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:32

Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH MH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pundong di aula Kantor Kecamatan Pundong, Rabu (21/2/2018) pukul 09.00 WIB.

Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa, serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di Kecamatan pundong. Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada OPD  yang berwenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja OPD pada tahun berikutnya.

Musrenbang Kecamatan Pundong merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya Pra Musrenbang yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Kegiatan ini mengambil tema “Meningkatkan Kualitas Pembangunan yang Lebih Berkeadilan Melalui Pengembangan Sumberdaya Manusia, Pemerataan Ekonomi,  dan Perbaikan Layanan Publik Menuju Bantul Sehat, Cerdas, dan Sejahtera”.

Pada kesempatan Musrenbang Kecamatan kali ini terdapat beberapa usulan program dari tiga desa yang ada di Kecamatan Pundong, yang nantinya dari beberapa usulan tersebut akan dirumuskan mana yang akan menjadi skala prioritas di wilayah Kecamatan Pundong dan selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten untuk dilaksanakan pada tahun 2019, sesuai dengan rencana kerja pemerintah daerah. (Humas Polsek Pundong )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB