Kapolsek Srandakan Hadiri Rapat Aanggota Tahunan XIII Tutup Buku Tahun 2017 KSPPS BMT Mitrama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:45

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menghadiri Rapat Aanggota Tahunan XIII Tutup Buku Tahun 2017 KSPPS BMT Mitrama Bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti Srandakan Bantul, Kamis (22/2/2018) pukul 13.15 WIB.

Hadir pula dalam acara tersebut Disperindakop Bantul Sulistyanto M.Pd, Ketua Puskopsyah  Bantul Ir. Bambang Asmoro, M.Ek, Muspika Srandakan, Lurah Desa Trimurti Agus Purwaka, ST, Ketua BMT Mitrama Bambang Rubiyanto, S. Sos beserta pengurus serta perwakilan nasabah BMT sekitar 230 orang.

RAT atau singkatan dari Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.

Dalam RAT tersebut disampaikan beberapa laporan tahunan yang memuat hal-hal yang perlu diketahui dalam RAT yang merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi untuk dapat dibahas dan sekaligus berdasarkan musyawarah mufakat bersama mendapat pengesahan dari seluruh anggota. Selain itu, ada beberapa paparan serta sesi tanya jawab antar pengurus dan anggota koperasi. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB