Koordinasi Ketentraman Dan Krtertiban Di Wilayah Kecamatan Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:01

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri rakor di Pendopo Kecamatan Kasihan, Bantul, Senin (26/2/2018) pukul.09.00 wib. Rakor ini membahas masalah Ketentraman dan Ketertiban di wilayah kecamatan Kasihan dengan tema "Marilah kita jaga bersama Ketentreman dan Ketertiban di wilayah Kecamatan Kasihan".

Rakor dihadiri oleh Sekcam Kasihan Suparmadi, S.IP. M.Si., Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Pjs. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Kasi Pem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos.MM., Kasi Ekbang Kecamatan Kasihan Itanuk, SE.MM, Lurah Desa Bangunjiwo Parjo, ST.M.Si., Kasi Trantib Drs. Petrus Santoso, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Kasihan, Pamong Desa Se-Kecamatan Kasihan, Tokoh Masyarakat, Toga, jumlah sekira 21 orang.

Kita hidup bermasyarakat  tentunya kita memerlukan orang lain untuk bersosialisasi atau berkumpul. Dalam setiap pertemuan lingkungan perlu adanya suatu niat untuk menciptakan keadaan yang kondusif. Karena situasi kondusif itu akan menciptakan suasana yang aman, tentram dan tertib. Dalam hal ini mari kita ciptakan lingkungan yang seperti ini. Mari kita sebagai aparat pemerintahan dan juga menjadi panutan di wilayah untuk mengajak dan menghimbau kepada warga msyarakatnya untuk selalu menjaga dan mempertahankan situasi yang selalu kondusif ini.

Keamanan ketentraman dan ketertiban ini adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan tidak bisa dibebankan kepada hanya satu pihak saja yaitu aparat keamanan TNI-Polri”. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB