Kunjungan Kerja Kapolres Bantul di Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:32

Kapolres Bantul AKBP Sahat Hasibuan memerintahkan anggota Polsek Sewon untuk melaksanakan kebijakan Pimpinan Polri agar selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan TNI, instansi terkait, serta masyarakat dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan seluruh anggota Polsek Sewon saat melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Sewon, Rabu (7/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini merupakan salah satu cara pimpinan agar lebih mendekatkan diri dengan anggota yang ada di wilayah, sekaligus untuk bersilaturahmi. Diharapkan, dengan kunjungan kerja tersebut, pimpinan dapat mengetahui kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas serta dapat dicarikan solusi yang terbaik.

Diakhir arahannya, Kapolres menegaskan, agar anggota senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan dan selalu melaksanakan analisa dan evaluasi  setiap ada kejadian-kejadian yang terjadi terutama kejadian yang menonjol di wilayah Polsek  Sewon. Diharapkan, dengan analisa dan evaluasi tersebut, akan dapat dirumuskan tindakan yang tepat oleh personel.

“Jaga selalu kerjasama dan kekompakan sesama anggota,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Debora bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Sewon. Tatap muka bertujuan untuk mengetahui peran dari kinerja Bhayangkari Ranting Sewon.

Setelah selesai seluruh rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB