Laki-Laki Paruh Baya, Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Kontrakannya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:17

Laki-laki paruh baya bernama Carmidi (52) warga Bantar Bolang RT 01/05 Desa Bantar Bolang Pemalang Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kontrakannya di Dusun Kweni RT 03 Panggungharjo Sewon Bantul, Senin (5/2/2018) pagi.

Kapolsek Sewon Kompol Subadi menjelaskan, persitiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Farida Herawati (19) sekitar pukul 04.00 saat akan menggunakan kamar mandi. Namun karena kamar mandi terkunci dari dalam, saksi mengurungkan niatnya.

Merasa curiga karena ditunggu lama kamar mandi tidak kunjung dibuka, saksi kemudian menghubungi pemilik kontrakan, Ibu Sugiarti. Ibu Sugiarti kemudian meminta tolong warga untuk membuka pintu secara paksa.

Setelah pintu berhasil didobrak, didapati korban sudah dalam keadaan kaku telungkup di lantai kamar mandi dengan mulut mengeluarkan darah.

Polisi yang mendapat laporan perihal kejadian tersebut, bergegas menuju ke lokasi dan mengamankan TKP. Petugas Inafis Sat Reskrim Polres Bantul dan dr Laras dari Puskesamas Sewon 1 yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

Dari hasil pemeriksaan dr Laras dan petugas Inafis korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sebelumnya korban sempat mengeluh sakit sariawan kepada pemilik kontrakan.

“Korban selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB