Libur Imlek, Arus Lalin Di Cinomati Terpantau Lancar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Pada libur Imlek dan akhir pekan ini petugas Polsek Pleret melakukan pantauan arus lalu lintas di jalur Cinomati. Pantauan arus dilakukan sekaligus mengantisipasi apabila terjadi lonjakan arus kendaraan di jalur tersebut.

Berdasarkan patauan petugas Polsek Pleret, Jumat (16/2/2018), arus lalu lintas di jalur Cinomati pada libur Imlek ini terpantau lancar. Jumlah kendaraan yang melintasi jalur tersebut hanya mengalami sedikit peningkatan dibanding hari biasanya.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH mengatakan jalur tersebut perlu diantisipasi, mengingat hari libur Imlek bersamaan akhir pekan. Hal ini diprediksi akan terjadi peningkatan arus kendaraan para wisatawan melalui Cinomati.

"Dihimbau para pengendara maupun pengemudi agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada", imbuh Kapolsek.

Disamping patauan arus lalin di Cinomati, petugas Polsek Pleret juga menyambangi Taman Glugut di dusun Wonokromo I, Wonokromo, Pleret, Bantul. Obyek wisata seluas 1 hektar itu, pada hari libur banyak dikunjungi masyarakat. Harapannya dengan kehadiran petugas Polsek Pleret di obyek wisata tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB